test3

Home » » cerita dewasa pemerkosaan

cerita dewasa pemerkosaan

inilah cerita dewasa terbaru pilihan untuk kamu simak dengan seksama yaitu sebuah cerita dewasa pemerkosaan yang pasti seru

cerita dewasa pemerkosaan

 

cerita dewasa pemerkosaan

Perkosa Teman Kerja disebuah Villa Saat Acara Bersepeda

Pengalamnku ini benar adanya, karena aku alami sendiri.
dari aku SMA, aku banyak di senagi oleh teman teman satu kelas, satu sekolah bahkan lain sekolah, itu karena aku yang memang senang berolah raga dan sering mengikuti berbagai macam pertandingan dan sering juga mendapatkan gelar juara.
Setelah aku selesai sekolah dan selesai kuliah aku coba coba melamar sana sini, dan pindah dari perusahaan yang satu ke perusahaan yang lain. sehingga aku sekarang terdampar di sebuah perusahaan yang tergolong besar dan bergerak dibidang Konstruksi di kota Jakarta.

cerita dewasa pemerkosaan

setelah aku masuk ke perusahaan tersebut ternyata orang orangnya banyak yang menyenangkan, banyak juga  yang memebuat club club sendiri dengan anggota teman teman satu perusahaan yang sama hobinya tentunya.
kebetulan aku dulu suka olah raga aku pun merasa tertarik dengan kegiatan mereka, hingga suatu hari ada seran temanku perempuan menghampiriku di sela sela aku sedang asik bekerja, dia mengakaku untuk bergabung kedalam clubnya.
Clubnya itu boleh terbilang lumayan juga pengikutnya tapi  tidak seberapa ramai, dan anggotanya juga berbagai usia, mulai dari yang masih muda sampai yang udah berumur atau ubanan.
setelah aku fikir dari pada aku tidak memiliki kegiatan mendingan aku ikut aja di club mereka, toh sudah ada yang nawarin, cewek lagi enggak enak juga kalau ditolak.
setelah masuk aku membeli sepeda untuk mengikuti kegiatan dari klub tersebut, kami pun sering membuat kegiatan bersepead kemana aja, kadang sampai keluarkota sehingga mengharuskan kami menginap di penginapan atau villa.
setelah sekian lama aku perhatikan di klub tersebut ada yang  janggal menurutku sehingga membuat aku menjadi penasaran dan ingin tahu lebih banyak.
diantara sekian banyak anggota club ada beberapa orang yang memang aktif berolah raga terutama sepeda dan personilnya pasti itu itu aja, karena penasaran sehingga aku mulai lebih mengakrabkan diri dengan mereka.
setelah aku sudah akrab, ada sesuatu yang membuat aku menjadi terkejut, ternyata selain kelompokku ini senang berolahraga fisik mereka juga sangat senang melakukan olah raga batin. dan temanku ini ada yang tua dan ada yang muda, kebanyakkan laki-laki sedangkan yang perempuan hanya beberapa orang saja.
pada suatu hari aku diajak oleh mereka untuk melakukan sepeda tracking di alam terbuka di perkebunan disebuah kota yang tergolong dingin, karena daerahnya juga disebut puncak.
setelah sepakat pada hari jum’at sore sepulang kerja kami berangkat, karena dikantor kami hari sabtu minggu libur, kecuali ada yang lembur.
setelah melewati perjalanan sampailah kami di kota B, dan temanku langsung menuju ke puncak dan nenuju sebuah Villa, yang mana terdapat beberapa kamar, tempat mereka biasa menginap kalau melakukan tracking bike.
setelah sampai kami pun turun dari mobil, pada waktu itu kami hanya ada 4 orang termasuk aku, salah satunya adalah sebut saja namanya wati, sebelumnya mereka biasanya hanya sering bertiga sekarang jadi 4 bertambah 1 aku.
Setelah menyimpan perlengkapan ke dalam kamar kami pun membersihkan diri, setelah itu menikmati makan dan minuman yan tadi kami bawa sambil menikmati suasana di puncak yang kian malam kian mendingan, sekitar jam 10 malam kabut mulai turun sehingga kamipun memutuskan untuk istirahat, karena besok akan memerlukan tenaga menaklukkan alam dengan sepeda kami masing-masing.
Setelah tertidur sekian lama, pada tengah malam aku terjaga karena kebelet mau kencing, dan aku pun keluar dari kamar menuju kamar mandi, pada saat lagi melintasi sebuah kamar yang aku tahu adakah kamarnya wati yang tidur sendirian karena dia perempuan sendiri, terdengar sayup sayup suara erangan dari dalam, dan aku pun penasaran tapi tetap melanjutkan perjalanan menuju kamar mandi.
Sekembalinya dari kamar mandi aku masih mendenggar erangan tersebut dan dengan penasaran aku buka sedikit pintu kamarnya yang hanya tertutup tapi tidak terkunci secara perlahan lahan.
alangkah terkejutnya aku melihat apa yang aku saksikan, wati yang biasanya energic dan senang bergaul dan sopan itu ternyata sedang melayani kedua temanku yang laki laki, kalu dilihat umur mereka sudah cukup lumayan, anggap saja namanya alek dan ridwan.
si wati sedang terbaring terlentang tanpa sehelai benagpun yang menempel di tubuhnya, dan alek sedang asik menghisap susu wati dan tangan wati juga sedang sibuk meremas remas kontol alek yang menurutku cukup besar dan panjang itu, sementara ridwan tengah asik berpacu menggenjot memeknya wati dengan kontolnya sehingga wati terus mengeluarkan rintihan dan eragan kenikmatan.
tidak begitu lama alek bangkit dan melepar susu wati dari mulutnya hendak memindahkan kontolnya ke dalam mulut wati, tapi secara tidak sengaja dia melihat kalau aku melihat atraksi mereka, dan alekpun mengajak dan menarik aku untuk bergabung dengan mereka menggarap teman sekantorku wati, karena sudah terangsang dan nafsuku sudah naik ke ujung kepala maka aku pun seperti kerbau di tusuk hidung, mengikuti kemauan mereka.
aku di suruh melepas semua pakaianku dan mendekatkan kontolku ketangan wati, sengan cepat wati menangkap kontolku dengan mulut ang penuh oleh kontol alek dan  tidak lama terdengar ridwan mengerang sambil menekankan kontolnya sedalam dalamnya ke memek wati ternyata dia sudah orgasme.
kemudian alekpun mencabut kontolnya dari mulut wati dan memasukkan kontolnya ke dalam memek wati dan mulai menggenjot, dan tangan wati menarik kontolku ke dalam mulutnya sekitar 10 menit berlalu aku dengar alek juga mengerang dan lemas, kemudian wati menginginkan aku untuk memasukki memeknya.
setelah kulihat lobag memek wati yang telah dibanjiri oleh dua kontol temanku akupun menuruti kemauan wati, setelah aku rasa sudah didepan memeknya aku tekan perlahan dan bless langsung masuk karena memang lobangnya sudah terbuka dan sudah licin kena sperma temanku.
setalah masuk aku mulau menggenjot semakin lama semakin cepat dan karena kali ini aku sendirian maka watipun mengimbangi aku dengan goyangannya, erangan dan rintihan dimalam itu sangat lama setelah hampir 30 menit aku menggenjot memek wati aku merasa ada dorongan yang kencang dari dalam dan aku bilang ke wati kalau aku ingin keluar dan wati pun mengatakan kalau dia juga sudah ingin keluar lagi.

cerita dewasa pemerkosaan

maka tidak lama kemudian wati melenguh panjang dan sambil kedua kakinya di silangkan ke belakang bokongku dan aku pun menyusul memuntahkan spermaku di dalam memek wati, dalam beberapa jam teman sekantorku wati sudah memberikan kenikmatan kepada kami teman temannya.
Karena aku anggota baru aku diminta wati untuk menemaninya tidur, dan kedua orang temanku kembali kekamarnya untuk kembali tidur.
ternyata setalah selama ini selain mencoba beberapa track sepeda dibeberapa kota mereka juga sering melakukan track kenikmatan, tapi yang aku salut hal ini tidak menimbulkan kecurigaan sama sekali oleh teman temanku yang ada di kantor, sungguh pintar mereka memainkan ini fikirku.
setelah itu kamipun sering melakukan sex dengan wati, bahkan kalau aku sering diajak wati malakukan sek berdua aja tanpa sepengetahuan kedua temanku, kami sering keluar sendiri sendiri dan menonton film di biaskop sepulangnya kami menginap di hotel dan pulangnya subuh, dan pagi kamingantor seperti biasanya.
sampai suatu ketika ketika kita laginginap di puncak di villa yang sama aku mengusulkan kalau sepertinya kita harus menambah anggota terutama perempuan, agar wati tidak terus menerus menjadi sasaran keganasan kontol kita, dan kitapun setuju tinggal memilih siapa nanti yang akan kita ajak dan nikmati.
Bersambung………

0 comments:

Post a Comment

Recent Trailer Videos

Animated  Sparkly Love Heart
 
CONTACT KAMI :AYUSEX | HOT | AYUSEX
Copyright © 2013. AyuSexx - All Rights Reserved
Template Created by AYU SEX Published by AYU Template
Proudly powered by AYUSEX